Brand Business Specialist (Chinese Speaker)
Tanggung jawab:
- Menjadi jendela kontak dan mengelola hubungan antara Tim Permintaan Departemen Merek - Konten & Kreatif, Penempatan Media, PR, Media Sosial, Manajemen KOL, Klub Vivo, Aktivasi, Co-Branding, Manajemen Brand Ambassador - dengan pihak ketiga mereka (pemasok , vendor, media partner, dll.)
- Menentukan standar kualitas pihak ketiga, sumber daya terkait dan manajemen manfaat
- Berkolaborasi dengan Tim Tuntutan untuk mengelola perumusan rencana pembelian, negosiasi harga dan penentuan harga
- Mengelola pekerjaan administrasi (penyusunan kontrak , penandatanganan kontrak, dan administrasi pembayaran) berdasarkan peraturan dan sistem perusahaan
- Memastikan dan mengevaluasi pelaksanaan kerja pihak ketiga
- Meningkatkan kualitas pihak ketiga yang digunakan oleh Tim yang Menuntut
- Mengembangkan dan menambahkan sumber daya yang lebih berkualitas ke kumpulan vendor untuk meningkatkan kualitas pekerjaan Departemen Merek
Persyaratan:
- Sarjana Komunikasi / Bisnis Internasional / Manajemen Pemasaran
- Lancar berbahasa Inggris dan Mandarin lisan & tertulis
- Pengalaman minimal 2 tahun bekerja di bidang pemasaran atau branding (keakraban dengan Periklanan, PR, Penempatan Media, Media Sosial & KOL manajemen akan diutamakan)
- Memiliki Keterampilan interpersonal, Membeli & Negosiasi, Keterampilan Komunikasi, Keterampilan Manajemen Proyek yang Baik
- Orang yang terorganisir dengan baik, tegas, responsif dengan integritas tinggi.
- Perhatian terhadap detail, mampu bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat, kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja dengan tim sangat penting.