Tanggung jawab:
- Mendukung tim yang menuntut selama tahap analisis dan perencanaan proyek.
- Mengevaluasi Key Performance Indicator untuk setiap mitra bisnis.
- Menyiapkan asesmen untuk mitra bisnis baru, mengevaluasi risiko dan memprediksi potensi masalah.
- Memperbarui, Menerapkan, memelihara dan memantau proses bisnis.
- Secara efektif mengkomunikasikan wawasan dan rencana kepada tim yang menuntut.
- Mengumpulkan dan menganalisis berbagai bidang mitra bisnis yang memungkinkan untuk meningkatkan efisiensi biaya dan mengelola sumber daya yang bersaing.
- Meneliti kondisi pasar untuk mengumpulkan informasi dan mengevaluasi output proyek dan mengembangkan analisis bisnis terintegrasi dan proyeksi untuk dimasukkan.
- Menafsirkan data tentang proyek yang berhubungan dengan mitra bisnis.
Persyaratan:
- Sarjana matematika, statistik, manajemen bisnis, administrasi bisnis atau jurusan terkait
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, fasih berbahasa Inggris adalah suatu keharusan
- Kemampuan analitis, berpikir kritis dan pemecahan masalah yang hebat
- Mampu bekerja secara mandiri dan bekerja dengan tim
- Dua tahun atau lebih Analis Bisnis atau pengalaman Riset
- Adaptasi yang kuat dan kapasitas untuk bekerja di lingkungan yang bergerak cepat
- Pemahaman mendalam tentang aliran data organisasi dan penggunaannya dalam pengambilan keputusan manajemen
- Mampu melakukan riset bisnis dan menyampaikannya ke manajerial
- Lebih baik memiliki pengalaman kerja analis bisnis sebelum di bidang Branding (PR, Konten, Digital, Event, Media Placement)