Tanggung jawab:
- Bertanggung jawab untuk memantau dan remote sistem jaringan kantor (Cisco, Aruba, dan VPN)
- Bertanggung jawab untuk memelihara PC, jaringan, server, dan melakukan pemecahan masalah setiap kali masalah jaringan dan server muncul
- Bertanggung jawab untuk menangani pemasangan baru produk elektronik di Vivo
- Bertanggung jawab untuk mencatat daftar permintaan perangkat keras dan perangkat lunak
- Bertanggung jawab untuk memberi tahu seluruh karyawan di Vivo mengenai kebutuhan perangkat keras atau perangkat mereka
- Bertanggung jawab untuk membantu semua karyawan di Vivo terkait dengan pemecahan masalah sistem, perangkat keras, perangkat lunak
- Bertanggung jawab untuk menyiapkan laporan bulanan kepada supervisor
Persyaratan:
- Gelar sarjana di bidang Teknologi Informasi, Ilmu Komputer atau bidang terkait.
- Pengalaman minimal 1 tahun sebagai IT Support atau sebagai Konsultan IT.
- Memiliki pengetahuan yang baik tentang manajemen kerja internet, update teknis, pemecahan masalah untuk komputer dan pengarsipan & pengarsipan dokumen.
- Kemahiran dalam bahasa Inggris (Mandarin akan menjadi nilai plus).
- Kemahiran di kantor Microsoft.
- Memiliki keterampilan komunikasi, pemecahan masalah dan negosiasi.
- Seorang yang terorganisir dengan baik, berorientasi pada detail, berpikiran terbuka, sabar dan mau belajar.