23 Lowongan Kerja Terbaru di vivo Lokasi Jakarta

23 Lowongan Kerja Terbaru di vivo Lokasi Jakarta

 

Receptionist

Tanggung jawab:

  1. Bertanggung jawab bekerjasama dengan office boy dalam pengelolaan sarapan pagi untuk kepala departemen, kebersihan dan kerapian area lobby dan ruang meeting
  2. Bertanggung jawab untuk mengecek dan bekerjasama dengan cleaning service dalam menjaga kebersihan toilet
  3. Bertanggung jawab menyambut dan mendampingi tamu kantor langsung ke PIC atau meeting room
  4. Bertanggung jawab untuk mengatur, mengantarkan dan mencatat semua paket dan dokumen dari kurir atau driver pabrik ke PIC atau penerima
  5. Bertanggung jawab untuk menjawab setiap panggilan yang ditujukan ke perusahaan dan meneruskannya kepada karyawan yang dimaksud oleh pemanggil
  6. Bertanggung jawab untuk mengatur jadwal penggunaan ruang rapat harian
  7. Bertanggung jawab untuk memeriksa dan mengelola ketersediaan atau permintaan minuman di dalam ruang rapat
  8. Bertanggung jawab untuk mencatat dan mengontrol ketersediaan dan harian permintaan alat tulis kantor
  9. Bertanggung jawab untuk menerapkan integritas tingkat tinggi dengan menjaga semua data rahasia kantor dibatasi, seperti Formulir wawancara, CV, dll
  10. Bertanggung jawab untuk mencatat semua kebutuhan kantor sehari-hari yang dikirimkan oleh perusahaan vendor, seperti tanaman, galon air, dll.
  11. Bertanggung jawab untuk berpakaian dalam gaya tampilan kantor yang menarik setiap hari untuk menunjukkan branding perusahaan yang baik kepada pihak luar
  12. Bertanggung jawab untuk menyusun laporan bulanan dan menyampaikannya kepada admin assistant manager


Persyaratan:

  1. Pengalaman minimal 1 tahun sebagai resepsionis di perusahaan multinasional.
  2. Memiliki pengetahuan tentang regulasi perusahaan dan peran setiap departemen secara in vivo.
  3. Memiliki pengetahuan tentang administrasi dokumen, pengarsipan, dan pengarsipan.
  4. Kemahiran dalam kemahiran bahasa Inggris (kemahiran bahasa Mandarin akan menjadi poin plus).
  5. Baik dalam keterampilan komunikasi, keterampilan negosiasi & keterampilan pemecahan masalah.
  6. Orang yang responsif & sabar yang memiliki kemauan untuk mempelajari


Digital Ads Sales/ Business development manager

Tanggung jawab:

  1. Memanfaatkan kebutuhan perusahaan kunci di Indonesia, mengembangkan layanan periklanan yang dipersonalisasi dan profesional. Menegosiasikan dan mencapai kerja sama dengan mitra bisnis lokal, mempromosikan preload, AppStore, bisnis browser kami (Satu SA untuk setiap bagian).
  2. Bertanggung jawab untuk memantau, mengumpulkan, menyortir dan menganalisis data dan informasi operasi proyek, dan mengelola keluaran yang efektif.
  3. Mengikuti tren pasar, memelihara kemitraan bisnis, dan bertanggung jawab atas proses pelaksanaan dan hasil proyek koperasi.
  4. Secara teratur mengusulkan strategi dan saran bisnis yang efektif berdasarkan penelitian analisis pesaing dan permintaan mitra.


Persyaratan:

  1. Citra dan temperamen yang baik, kepribadian yang ramah dan ceria, komunikasi yang lucu (sangat penting), akrab dengan industri distribusi aplikasi, lebih dari 3 tahun pengalaman pengembangan bisnis; jaringan interpersonal saluran CP yang baik (sangat penting).
  2. Memiliki kemampuan negosiasi bisnis, komunikasi, dan manajemen proyek yang sangat baik, dan ketajaman pasar yang kuat.
  3. Memiliki rasa tanggung jawab dan misi yang kuat, mampu bekerja secara mandiri, memperluas pasar, memiliki semangat tim, memiliki kapabilitas manajemen diri yang baik, dan mampu menahan tekanan kerja yang kuat.
  4. Dengan sumber daya bisnis yang kaya dan pengalaman perusahaan Internet lokal teratas. Memiliki pengetahuan tentang pertumbuhan pengguna, monetisasi iklan, pengembangan bisnis lebih disukai.
  5. Lancar berbahasa Inggris, poin ekstra untuk bekerja di Indonesia atau bisa berbahasa Indonesia; lebih menyukai latar belakang belajar atau bekerja di luar negeri.


Consumer Insight Associate Manager

Tanggung jawab:

  1. Mengelola dan menganalisis studi uji daya saing untuk memahami kinerja produk di pasar.
  2. Mengelola dan memimpin riset dalam tim riset produk untuk positioning konsumen guna memahami profil konsumen Pengguna Vivo dan pesaing.
  3. Memimpin survei kepuasan konsumen Pengguna Vivo.
  4. Mengelola dan melaksanakan riset dasar untuk memahami konsumen Indonesia, budaya, kehidupan, dan secara umum sebagai wawasan untuk menciptakan produk.
  5. Membantu Product Research Director dengan memberikan konsultasi tentang jenis produk apa yang sesuai untuk Konsumen Indonesia berdasarkan data.
  6. Aktif melakukan penelitian dan mereview regulasi terbaru dari surat regulasi dan sumber informasi lainnya.
  7. Secara efektif mengelola, melatih dan mengembangkan aktivitas tim peneliti; Termasuk secara aktif mengajarkan metode penelitian, memberikan arahan untuk meningkatkan efektivitas dan dampak pada tim.
  8. Memastikan bahwa penelitian mencapai kesimpulan dan rekomendasi, dikomunikasikan dengan jelas, sehingga dapat mengarahkan keputusan dalam tim merek.
  9. Menunjukkan kepemilikan produk dan naluri bisnis yang kredibel. Menggunakan pengetahuan dan kemampuan berpikir strategis ini untuk membantu mengarahkan interpretasi, penggunaan, preferensi konsumen yang terkait dengan produk.
  10. Memberikan masukan ke dalam pengembangan alat, metode, dan proses penelitian yang baru, lebih baik dan / atau lebih hemat biaya.
  11. Mengembangkan dan mengartikulasikan wawasan konsumen baru dan memastikan pembelajaran dipahami oleh tim. Berpartisipasi dalam mengidentifikasi konsumen yang bernilai strategis.


Persyaratan:

  1. Pendidikan minimal S1 Psikologi, Sosiologi / Ilmu Sosial, Teknik Industri, Ekonomi, Pemasaran, Statistika / Matematika.
  2. Minimal 4-5 tahun pengalaman sebagai peneliti / analis.
  3. Memiliki pengetahuan yang baik tentang metodologi penelitian, penelitian kuantitatif & kualitatif & manajemen data besar.
  4. Kemahiran dalam bahasa Inggris & Microsoft Office.
  5. Memiliki wawancara yang baik, manajemen tim, statistik, pemikiran strategis, kepemimpinan, penulisan penelitian, pemikiran analitis & keterampilan berpikir kritis.
  6. Orang yang responsif, terorganisir dengan baik, berpikiran terbuka & berorientasi pada detail.


Consumer Insight Senior Executive

Tanggung jawab:

  1. Mengelola dan menganalisis studi uji daya saing untuk memahami kinerja produk di pasar.
  2. Mengelola dan memimpin riset dalam tim riset produk untuk positioning konsumen guna memahami profil konsumen Pengguna Vivo dan pesaing.
  3. Memimpin survei kepuasan konsumen Pengguna Vivo.
  4. Mengelola dan melaksanakan riset dasar untuk memahami konsumen Indonesia, budaya, kehidupan, dan secara umum sebagai wawasan untuk menciptakan produk.
  5. Membantu Product Research Director dengan memberikan konsultasi tentang jenis produk apa yang sesuai untuk Konsumen Indonesia berdasarkan data.
  6. Aktif melakukan penelitian dan mereview regulasi terbaru dari surat regulasi dan sumber informasi lainnya.
  7. Secara efektif mengelola, melatih dan mengembangkan aktivitas tim peneliti; Termasuk secara aktif mengajarkan metode penelitian, memberikan arahan untuk meningkatkan efektivitas dan dampak pada tim.
  8. Memastikan bahwa penelitian mencapai kesimpulan dan rekomendasi, dikomunikasikan dengan jelas, sehingga dapat mengarahkan keputusan dalam tim merek.
  9. Menunjukkan kepemilikan produk dan naluri bisnis yang kredibel. Menggunakan pengetahuan dan kemampuan berpikir strategis ini untuk membantu mengarahkan interpretasi, penggunaan, preferensi konsumen yang terkait dengan produk.
  10. Memberikan masukan ke dalam pengembangan alat, metode, dan proses penelitian yang baru, lebih baik dan / atau lebih hemat biaya.
  11. Mengembangkan dan mengartikulasikan wawasan konsumen baru dan memastikan pembelajaran dipahami oleh tim. Berpartisipasi dalam mengidentifikasi konsumen yang bernilai strategis.


Persyaratan:

  1. Pendidikan minimal S1 Psikologi, Sosiologi / Ilmu Sosial, Teknik Industri, Ekonomi, Pemasaran, Statistika / Matematika.
  2. Pengalaman minimal 2-3 tahun sebagai peneliti / analis.
  3. Memiliki pengetahuan yang baik tentang metodologi penelitian, penelitian kuantitatif & kualitatif & manajemen data besar.
  4. Kemahiran dalam bahasa Inggris & Microsoft Office.
  5. Memiliki wawancara yang baik, manajemen tim, statistik, pemikiran strategis, kepemimpinan, penulisan penelitian, pemikiran analitis & keterampilan berpikir kritis.
  6. Orang yang responsif, terorganisir dengan baik, berpikiran terbuka & berorientasi pada detail.


Brand Research Senior Executive

Tanggung jawab:

  1. Bertanggung jawab untuk membangun komunikasi yang jelas dan bimbingan dengan instansi untuk hubungan sehari-hari.
  2. Bertanggung jawab untuk mengelola kolaborasi dan alur kerja dengan instansi.
  3. Bertanggung jawab untuk mengumpulkan dan menganalisis data laporan penelitian dari instansi dan memastikan selaras dengan tujuan bisnis.
  4. Bertanggung jawab untuk melakukan penelitian kuantitatif internal termasuk mengukur, menilai, menyiapkan laporan temuan dan menerjemahkan temuan yang kompleks ke dalam teks tertulis yang dapat dipahami.
  5. Bertanggung jawab untuk melakukan penelitian pesaing dengan metode kuantitatif / kualitatif.


Persyaratan:

  1. Pendidikan minimal S1 jurusan Statistika, Matematika, Sains atau bidang terkait.
  2. Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Peneliti atau Analis.
  3. Memiliki pengetahuan yang baik tentang · metodologi penelitian, penelitian kuantitatif dan manajemen big data.
  4. Kemahiran dalam bahasa Inggris (Mandarin akan menjadi nilai tambah).
  5. Kemahiran di Microsoft office.
  6. Memiliki keterampilan yang baik dalam penulisan statistik dan penelitian.
  7. Seorang yang terorganisir dengan baik, tanggap, perhatian terhadap detail, kritis dan memiliki kemauan untuk belajar.


Brand Research Manager

Tanggung jawab:

  1. Mengelola penelitian dalam tim produk seperti menetapkan tujuan, strategi, dan prinsip bisnis dengan memberikan panduan kepada tim dalam mengidentifikasi dan mengartikulasikan masalah utama dan kesenjangan pengetahuan, dan dalam pemosisian merek.
  2. Memberikan dukungan proyek penelitian pemasaran yang lengkap kepada tim melalui identifikasi tujuan penelitian yang sesuai dan mengarahkan sumber daya dalam melaksanakan proyek; Sertakan prospek penelitian yang lebih strategis dan kompleks.
  3. Memastikan fokus dan prioritas yang tepat dari sumber daya penelitian untuk mengidentifikasi kebutuhan departemen produk.
  4. Secara efektif mengelola, melatih, dan mengembangkan aktivitas tim peneliti; Termasuk secara aktif mengajarkan metode penelitian, memberikan arahan untuk meningkatkan efektivitas dan dampak pada tim.
  5. Memastikan bahwa penelitian mencapai kesimpulan dan rekomendasi, dikomunikasikan dengan jelas, sehingga dapat memimpin keputusan dalam tim merek.
  6. Mengembangkan dan mengartikulasikan wawasan konsumen baru dan memastikan pembelajaran dipahami oleh tim. Berpartisipasi dalam mengidentifikasi konsumen yang bernilai strategis.
  7. Menunjukkan kepemilikan merek dan naluri bisnis yang kredibel. Menggunakan pengetahuan bisnis dan kemampuan berpikir strategis untuk membantu mengarahkan interpretasi, penggunaan, pola perilaku yang terkait dengan merek, dan implikasi informasi konsumen, pasar, persaingan dan lingkungan.
  8. Memberikan masukan untuk pengembangan alat, metode, dan proses penelitian yang baru, lebih baik, dan / atau lebih hemat biaya.
  9. Berkontribusi pada pembelajaran di luar peran yang ditentukan dalam tim produk (misalnya proyek lintas divisi, praktik terbaik penelitian, dll.).
  10. Membangun dan memelihara hubungan strategis dengan vendor penelitian.
  11. Menyediakan program pengembangan orang untuk tim riset produk; Termasuk memberikan coaching untuk implementasi penelitian


Persyaratan:

  1. Pendidikan minimal S1 Statistika, Matematika, IPA
  2. Memiliki pengalaman minimal 4 tahun sebagai Peneliti atau Analis
  3. Memiliki Pengetahuan yang kuat tentang metodologi penelitian
  4. Memiliki Pengetahuan yang kuat tentang penelitian kuantitatif dan kualitatif
  5. Memiliki Pengetahuan yang kuat tentang big data management
  6. Memiliki kemampuan yang kuat di Microsoft office
  7. Kemahiran dalam Keterampilan Bahasa Inggris
  8. Sangat terampil dalam wawancara
  9. Sangat terampil dalam analitis, pemikiran strategis, kepemimpinan dan keterampilan menulis penelitian
  10. Berpikiran terbuka, perhatian terhadap detail, responsif dan orang yang terorganisir dengan baik.


Chinese Speaker Assistant

Tanggung jawab:

  1. Bertanggung jawab untuk penerjemahan dokumen dari Bahasa Cina ke Bahasa dan Bahasa ke Bahasa Cina.
  2. Bertanggung jawab untuk terjemahan lisan harian antara manajer departemen dan staf lokal atau mitra bisnis lokal.
  3. Bertanggung jawab untuk menjaga hubungan baik antara Vivo Indonesia dan Vivo Headquarter


Persyaratan:

  1. Sarjana di semua jurusan.
  2. Memiliki kemampuan komunikasi dan organisasi yang baik.
  3. Mahir dalam Bahasa Cina, baik menulis maupun berbicara (Pengalaman belajar di luar negeri di Cina merupakan nilai plus).
  4. Memiliki motivasi diri untuk belajar.


Corporate Strategic Planner

Tanggung jawab:

  1. Memberikan saran yang dapat ditindaklanjuti untuk menanggapi ancaman baru ditambah peluang yang meningkat di pasar.
  2. Membantu proses perencanaan tahunan, melapor langsung ke CEO.
  3. Menganalisis alasan strategis untuk semua peluang pengembangan bisnis strategis.
  4. Sarankan inisiatif dan prioritas pengembangan bisnis strategis.
  5. Memastikan untuk menghitung valuasi internal serta target perusahaan.
  6. Mempersiapkan strategi pertumbuhan perusahaan.
  7. Melakukan evaluasi optimalisasi portofolio perusahaan.
  8. Mendefinisikan dan mengevaluasi peluang pengembangan bisnis baru perusahaan yang penting.


Persyaratan:

  1. Memiliki gelar sarjana (gelar master lebih disukai) di bidang Administrasi Bisnis, Manajemen Industri, Keuangan, Ekonomi, atau bidang bisnis terkait lainnya.
  2. Memiliki setidaknya 5 tahun pengalaman kerja di perusahaan konsultan besar (BCG, McKinsey, Accenture, dll) dan lebih disukai bekerja sebagai manajer strategi senior dalam lingkungan bisnis yang bergerak cepat dan dinamis. Kandidat juga akan memiliki pengalaman sebelumnya dalam mengawasi aktivitas tim manajemen strategi.
  3. Memiliki kemampuan yang terbukti menghasilkan pandangan baru tentang bisnis di pasar.
  4. Memiliki pengalaman dalam perencanaan dan analisis strategis, penelitian pemasaran / pasar, intelijen kompetitif, dan pengembangan bisnis perusahaan.
  5. Memiliki komunikasi yang baik dan pemikiran analitis.
  6. Pemikir kreatif, berorientasi pada hasil, memotivasi diri sendiri dan proaktif.
  7. Memiliki kemampuan untuk menginspirasi dan menggerakkan kelompok lintas fungsi dan kepemimpinan puncak bisnis ke arah yang bersatu dan dengan visi yang bersatu.


Digital and Media Assistant Manager

Tanggung jawab:

  1. Bertanggung jawab mengelola anggaran untuk memantau biaya tolok ukur kinerja dengan instansi untuk ATL (Radio, TV, Koran), Penempatan Media Digital dan Kemitraan;
  2. Mengembangkan laporan analisis kinerja media dan melaporkan hasilnya untuk memberikan wawasan dan ukuran keberhasilan dalam tim.
  3. Mengelola agensi dengan memberikan pembekalan kepada mereka untuk mencapai target penempatan media.
  4. Tampil bersama vendor dan agensi untuk mendukung tim yang menuntut untuk mengoptimalkan pengembalian investasi untuk manajemen periklanan dan perencanaan media.
  5. Membangun dan memelihara hubungan strategis dengan mitra dan agensi media.
  6. Bertanggung jawab untuk mengikuti penempatan media secara teratur untuk menjaga pengetahuan terkini tentang tren media terkini untuk menjaga daya saing perusahaan.
  7. Mengembangkan informasi sumber data pihak ketiga dari berbagai instansi.
  8. Terlibat dalam diskusi dan berkolaborasi dengan tim dan departemen lain untuk memastikan program dan tujuan cocok.
  9. Membangun dan memelihara hubungan strategis dengan mitra dan agensi media.
  10. Mengembangkan pemahaman rinci tentang pengukuran media serta standar evaluasi.
  11. Mengelola dan menangani pembayaran dan masalah yang muncul untuk vendor / agensi, perjanjian, dan kontrak dalam tim.
  12. Mengelola seluruh kegiatan anggaran media bersama dengan mengimplementasikan rencana resmi, pembayaran media, dan pesanan pembelian.


Persyaratan:

  1. Gelar sarjana di bidang Pemasaran, Komunikasi atau bidang terkait diperlukan.
  2. Pengalaman di atas 4 tahun di ATL atau Digital media planner (Pengalaman di industri teknologi & telekomunikasi akan menjadi keuntungan).
  3. Memiliki pengetahuan yang baik tentang penempatan media digital, analis digital, keterampilan statistik dasar, SEO / SEM dan alat media digital.
  4. Kemahiran dalam bahasa Inggris (Mandarin adalah nilai plus) & mengoperasikan pengukuran kinerja media digital.
  5. Memiliki pemikiran analitis, pemikiran strategis, manajemen tim, manajemen waktu, pemecahan masalah dan keterampilan matematika.
  6. Orang yang berorientasi pada hasil, berorientasi pada detail, sabar & responsif.


General Affair Staff

Tanggung jawab:

  1. Bertanggung jawab untuk mengawasi proyek dan berkoordinasi dengan pihak luar (Kontraktor, Vendor, dan Manajemen Gedung).
  2. Bertanggung jawab untuk memastikan kebutuhan aset tetap kantor.
  3. Bertanggung jawab untuk memproses semua proses reimbursement berdasarkan kebutuhan proyek.
  4. Bertanggung jawab untuk mengkoordinasikan proses pengiriman barang tepat waktu.


Persyaratan:

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana di bidang apa pun. Bahasa yang dibutuhkan: Inggris.
  2. Setidaknya 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  3. Keterampilan yang Dibutuhkan: Microsoft Office, Urusan Umum, Keterampilan Komunikasi, Keterampilan Komputer Dasar, Keterampilan Manajemen Waktu, Keterampilan Negosiasi dan Terorganisir dengan Baik.
  4. Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-supervisor) khusus di Clerical / Administratif 5. Dukungan atau yang setara.
  5. Bersedia bekerja dengan mobilitas tinggi 6. Bersedia ditempatkan di seluruh Jakarta.


Office Girl

Tanggung jawab:

  1. Menjaga kebersihan dan kerapihan lingkungan kantor.
  2. Menyambut tamu yang datang.
  3. Meneruskan telepon yang masuk ke pihak yang terkait
  4. Membersihkan perlatan makan, minum dan peralatan kebersihan di kantor.
  5. Memastikan agar seluruh peralatan atau inventori kantor dapat digunakan dengan baik atau terawat keberadaaanya.
  6. Melayani dan membantu karyawan yang dibutuhkan


Persyaratan:

  1. Usia Maksimal 30 tahun.
  2. Minimal lulusan SMA atau sederajat.
  3. Pekerja keras, tekun dan rajin.
  4. Memiliki pengalaman bekerja sebagai OB akan menjadi nilai tambah.
  5. Sopan, berperilaku baik.
  6. Tersedia untuk lembur dan mengikuti kebijakan perusahaan.
  7. Diutakaman yang memiliki pengalaman.
  8. Tersedia ditempatkan di PIK, Jakarta.


Key Account Specialist

Tanggung jawab:

  1. Membangun dan memelihara hubungan strategis dengan top dealer di area.
  2. Mengelola top dealer terkait dengan stok, dan data penjualan.
  3. Menganalisis baik kinerja penjualan di top dealer vivo maupun kompetitor; Sertakan memberikan wawasan dari analisis.
  4. Mengembangkan perencanaan strategi untuk meningkatkan kinerja penjualan vivo di area dealer teratas.
  5. Berkomunikasi dengan tim lain untuk memantau data penjualan.
  6. Membuat perencanaan strategis untuk dealer teratas di area.
  7. Memantau implementasi implementasi program di dealer atas area.
  8. Pantau Performa Produk Baru di area


Persyaratan:

  1. Minimum Gelar Sarjana atau lebih.
  2. Kemahiran bahasa Inggris dan Mandarin untuk komunikasi lisan dan tertulis.
  3. Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang marketing (Sales) atau b2b (familiar dengan bisnis b2b).
  4. Pengetahuan tentang Business acumen, key account, public speaking, strategic and business assesment management skill.
  5. Memiliki interpersonal, responsive Skills and Communication Keterampilan.
  6. Orang yang terorganisir dengan baik, jujur, mudah didekati, terorganisir dengan baik dan responsif dengan integritas tinggi.
  7. Perhatian terhadap detail, mampu bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat, kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja dengan tim sangat penting.


National Key Account

Tanggung jawab:

  1. Menjaga hubungan strategis dengan top dealer di area.
  2. Menjaga top dealer terkait stock, dan data penjualan.
  3. Menganalisis performa penjualan baik di dealer atas vivo maupun kompetitor.
  4. Melaksanakan perencanaan peningkatan performa penjualan vivo di top dealer area.
  5. Berkomunikasi dengan tim lain untuk memantau data penjualan.
  6. Melaksanakan perencanaan strategis untuk dealer teratas di area.
  7. Memantau dan memberikan laporan kepada supervisor langsung tentang Kinerja Produk Baru di area dan pelaksanaan program di area dealer teratas.


Persyaratan:

  1. Gelar Sarjana Minimum atau lebih tinggi.
  2. Kemahiran bahasa Inggris dan Mandarin untuk komunikasi lisan dan tertulis.
  3. Pengalaman minimal 1 tahun bekerja di bidang marketing (Sales) atau b2b (Pengalaman magang lebih diutamakan).
  4. Pengetahuan Business Acumen, key account, public speaking, skill strategis dan negosiasi.
  5. Memiliki keterampilan interpersonal, responsif dan Komunikasi Keterampilan.
  6. Orang yang terorganisir dengan baik, jujur, mudah didekati, terorganisir dengan baik dan responsif dengan integritas tinggi.
  7. Perhatian terhadap detail, mampu bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat, kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja dengan tim sangat penting.


Regional Key Account

Tanggung jawab:

  1. Menjaga hubungan strategis dengan top dealer di area.
  2. Menjaga top dealer terkait stock, dan data penjualan.
  3. Menganalisis performa penjualan baik di dealer atas vivo maupun kompetitor.
  4. Melaksanakan perencanaan peningkatan performa penjualan vivo di top dealer area.
  5. Berkomunikasi dengan tim lain untuk memantau data penjualan.
  6. Melaksanakan perencanaan strategis untuk dealer teratas di area.
  7. Memantau dan memberikan laporan kepada supervisor langsung tentang Kinerja Produk Baru di area dan pelaksanaan program di area dealer teratas


Persyaratan:

  1. Gelar Sarjana Minimum atau lebih tinggi.
  2. Kemahiran bahasa Inggris dan Mandarin untuk komunikasi lisan dan tertulis.
  3. Pengalaman minimal 1 tahun bekerja di bidang marketing (Sales) atau b2b (Pengalaman magang lebih diutamakan).
  4. Pengetahuan Business Acumen, key account, public speaking, skill strategis dan negosiasi.
  5. Memiliki keterampilan interpersonal, responsif dan Komunikasi Keterampilan.
  6. Orang yang terorganisir dengan baik, jujur, mudah didekati, terorganisir dengan baik dan responsif dengan integritas tinggi.
  7. Perhatian terhadap detail, mampu bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat, kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja dengan tim sangat penting.


IMC Planning Director

Tanggung jawab:

  1. Memenuhi persyaratan kerja dengan orientasi, pelatihan, penugasan, penjadwalan, pembinaan tim konten, menyelesaikan masalah operasional dan mengidentifikasi perbaikan proses kerja.
  2. Menetapkan pedoman visual dari grafik dan video di bawah nilai merek dan strategi proyek tertentu, memenuhi standar dengan mengikuti produksi, produktivitas dan kualitas.
  3. Menentukan dan melengkapi konten proyek dengan divisi internal yang relevan, agensi kreatif dan vendor produksi, termasuk namun tidak terbatas pada Ide Besar kampanye, TVC, video digital, desain visual dan konten visual promosi, dll., Untuk bertanggung jawab atas kualitas hasil dari kedua seni tersebut dan copy writing.
  4. Monitor tren periklanan, industri dan kampanye pesaing dengan mengkoordinasikan pelacakan dengan tim perencanaan dan strategi, keluar dengan rencana panduan untuk terus meningkatkan kreativitas konten dan hasil yang berkualitas.


Persyaratan:

  1. Pendidikan minimal S1 di atas, minimal 6 tahun pengalaman kerja, bekerja di agensi 4A di negara maju akan sangat diutamakan.
  2. Bekerja dengan merek top internasional di FMCG, smartphone / gadget teknologi, mobil, produk mewah disukai.
  3. Harus trendi, memiliki selera tinggi dan peka terhadap tren mode, menguasai keterampilan periklanan dan pengetahuan produksi yang diperlukan.
  4. Baik dalam kerja tim dan komunikasi, keterampilan manajemen yang bertanggung jawab dan berpengalaman.
  5. Bersedia belajar lebih banyak dan selalu berani menantang.


CO-Branding

Tanggung jawab:

  1. Mengidentifikasi potensi kemitraan baru (kolaborasi merek) untuk Vivo Mobile Indonesia.
  2. Mengevaluasi peluang kemitraan Vivo dan mengembangkan proposal kemitraan.
  3. Berhubungan dengan berbagai pemangku kepentingan Vivo Mobile Indonesia untuk menyelesaikan masalah & mengkomunikasikan kebutuhan dari mitra
  4. Mengidentifikasi dan merekomendasikan peluang baru proyek atau sinergi dengan proyek yang ada untuk memperkuat kemitraan Vivo Mobile Indonesia
  5. Membangun jaringan Vivo Mobile Indonesia melalui jaringan yang ditargetkan dan menjangkau calon mitra 6. Mengidentifikasi analisis pesaing untuk Kemitraan Merek


Persyaratan:

  1. Minimum gelar Sarjana di bidang pemasaran, periklanan atau bidang terkait, lulusan dari universitas terkemuka Indonesia / luar negeri, pemimpin masyarakat kampus lebih disukai
  2. Bahasa Inggris lisan dan tulisan yang fasih adalah suatu keharusan, mandarin dan pengetahuan yang baik tentang budaya Cina lebih disukai
  3. 2 tahun bekerja Pengalaman di bidang Marketing / Branding atau bidang terkait di Agency / Consumer Electronics / FMCG Brand
  4. Perhatikan baik-baik trend industri & aktivasi pesaing dengan Sense branding yang kuat
  5. Rasa tanggung jawab dan kerja tim yang tinggi dengan pemikiran logis, kemampuan komunikasi yang baik
  6. Berani untuk mengubah dan menantang diri sendiri.


Financial Planning & Analyst

Tanggung jawab:

  1. Memahami alur operasi bisnis E-commerce
  2. Bekerja sama dengan departemen E-commerce untuk memastikan alur bisnis dilakukan sesuai dengan prosedur standar perusahaan
  3. Menjaga transaksi bisnis E-commerce harian
  4. Memantau implementasi sistem manajemen E-commerce
  5. Bertanggung jawab untuk mengaudit dan memelihara kelengkapan pengeluaran, akurasi, konsistensi dan kesesuaian dengan prosedur dan peraturan
  6. Menganalisis laporan kinerja departemen bulanan untuk memelihara kontrol pengeluaran


Persyaratan:

  1. Pendidikan minimal S1 jurusan Akuntansi / Keuangan / Bisnis / Manajemen atau bidang terkait dengan IPK min. 3,00 dari 4,00
  2. Kemahiran bahasa Inggris untuk komunikasi lisan dan tertulis. Bahasa Mandarin adalah keuntungan
  3. Lebih disukai pengalaman magang yang relevan di MNC. Lulusan baru dipersilakan
  4. Keterampilan Excel dan Powerpoint
  5. Keterampilan analisis yang kuat dan pemikiran logis
  6. Pemain tim yang baik.


Bank Specialist

Tanggung jawab:

  1. Bertanggung jawab untuk mengelola proyek dan promosi antara vivo dan Bank
  2. Bertanggung jawab untuk merencanakan dan melaksanakan proyek misalnya: Mendukung pembayaran kredit, Mendukung mesin EDC di Vivo Store, dll.


Persyaratan:

  1. Minimum Gelar Sarjana atau lebih
  2. Kemahiran bahasa Inggris untuk komunikasi lisan dan tertulis. Keunggulan Bahasa Mandarin
  3. Minimal 2 tahun pengalaman kerja di bidang sales atau b2b (familiar dengan bisnis b2b)
  4. Memiliki Skill interpersonal, Buying & Negotiation Skills, Communication Skills, Good Project Management Skills
  5. A well-terorganisir, asertif, orang yang responsif dengan integritas tinggi.
  6. Perhatian terhadap detail, mampu bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat, kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja dengan tim sangat penting.


Operator Specialist

Tanggung jawab:

  1. Bertanggung jawab untuk mengelola produk dan mempromosikan kerjasama Vivo dengan perusahaan operator
  2. Bertanggung jawab menangani proyek untuk mendukung bundling smartphone Vivo dengan SIM Card
  3. Bertanggung jawab untuk menyediakan rencana paket khusus antara paket data khusus vivo dan perusahaan operator


Persyaratan:

  1. Minimum Gelar Sarjana atau lebih
  2. Kemahiran bahasa Inggris untuk komunikasi lisan dan tertulis. Keunggulan Bahasa Mandarin
  3. Minimal 2 tahun pengalaman kerja di bidang sales atau b2b (familiar dengan bisnis b2b)
  4. Memiliki Skill interpersonal, Buying & Negotiation Skills, Communication Skills, Good Project Management Skills
  5. A well-terorganisir, asertif, orang yang responsif dengan integritas tinggi.
  6. Perhatian terhadap detail, mampu bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat, kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja dengan tim sangat penting.


B2B Manager

Tanggung jawab:

  1. Bertanggung jawab untuk mengelola proyek dan promosi antara B2B dan B2G (Pemerintah)


Persyaratan:

  1. Minimum Gelar Sarjana atau lebih
  2. Kemahiran bahasa Inggris untuk komunikasi lisan dan tertulis. Keunggulan bahasa Mandarin adalah
  3. Pengalaman minimal 4 tahun bekerja di bidang sales atau b2b (familiar dengan bisnis B2B / B2G)
  4. Memiliki kemampuan negosiasi bisnis, komunikasi, dan manajemen proyek yang sangat baik, dan Keterampilan Manajemen Proyek yang Baik
  5. Memiliki kemampuan yang kuat rasa tanggung jawab dan misi, mampu bekerja secara mandiri, memperluas pasar, memiliki semangat tim, memiliki kemampuan manajemen diri yang baik, dan mampu menahan tekanan kerja yang kuat; Orang yang terorganisir dengan baik, tegas, responsif dengan integritas tinggi.
  6. Perhatian terhadap detail, mampu bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat, kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja dengan tim sangat penting.


Brand Strategy

Tanggung jawab:

  1. Bekerja sama dengan Tim Vivo Consumer Insights dan memandu mereka dalam mengembangkan riset terkait merek dengan menyampaikan ekspektasi yang jelas dan tujuan merek
  2. Bertanggung jawab menangani Pemantauan Kinerja Merek, dan menerjemahkan laporan wawasan dari tim Vivo Consumer Insights ke dalam Rencana Strategis
  3. Terjemahkan penelitian menghasilkan rencana strategis dan dapat ditindaklanjuti untuk mempercepat pertumbuhan Merek Vivo
  4. Menganalisis dan menarik beberapa temuan melalui data konsumen terintegrasi dan data besar (digital, socmed, dll.)
  5. Kinerja merek dan pemantauan kampanye dan melaporkannya kepada Manajer Strateginya untuk setiap rekomendasi / tindakan yang diperlukan


Persyaratan:

  1. Gelar pemasaran atau administrasi bisnis dari universitas terkemuka. Gelar master dianggap sebagai nilai tambah / tidak wajib.
  2. Ahli dalam wawasan konsumen yang dapat diterjemahkan ke dalam strategi bisnis dan merek
  3. Memiliki pengalaman minimal 6 tahun yang digabungkan dalam riset pasar / analitik data dan peran branding. Telah menangani penelitian terkait merek akan menjadi keuntungan (BHT, pemantauan Kampanye, dll.)
  4. Keterampilan komunikasi tertulis yang kuat dan kemampuan untuk menyusun laporan taktis dan strategis yang terintegrasi
  5. Mampu menjalankan perangkat lunak statistik dan ahli dalam alat apa pun di Microsoft Excel
  6. Meticuluos, berorientasi pada detail, dan bersedia mengambil inisiatif dalam lingkungan kerja yang terus berubah
  7. Keterampilan interpersonal yang kuat dengan kemampuan untuk berinteraksi dengan dan mempengaruhi populasi yang beragam, berbagai tingkatan organisasi dan berbagai fungsi silang.


IMC Planning Specialist

Tanggung jawab:

  1. Membantu menyusun strategi komunikasi pemasaran terintegrasi dan manajemen pelaksanaan untuk rilis produk baru, saluran termasuk namun tidak eksklusif untuk online, media sosial, media tradisional, PR, konten kreatif, dll.
  2. Untuk mengawasi pelaksanaan dan melacak kinerja kampanye terintegrasi, untuk menghasilkan ringkasan dengan fase promosi yang berbeda
  3. Untuk melacak dan menganalisis kampanye kreatif dari lintas industri dan pesaing dan menghasilkan laporan


Persyaratan:

  1. Sarjana di bidang pemasaran, periklanan atau bidang terkait, lulusan dari universitas terkemuka Indonesia / luar negeri, pemimpin masyarakat kampus lebih disukai
  2. Bahasa Inggris lisan dan tulisan yang fasih adalah suatu keharusan, mandarin dan pengetahuan yang baik tentang budaya Cina lebih disukai
  3. Minimal 2 tahun Pengalaman kerja di bidang Marketing / Branding atau bidang terkait di Agency / Consumer Electronics / FMCG Brand
  4. Perhatikan baik-baik tren industri & aktivasi pesaing dengan Sense branding yang kuat
  5. Rasa tanggung jawab dan kerja tim yang tinggi dengan pemikiran logis, keterampilan komunikasi yang baik
  6. Berani untuk berubah dan menantang diri sendiri


Customer Service Junior Supervisor

Tanggung jawab:

  1. Menganalisis umpan balik laporan mingguan dan bulanan dari tim customer service dan membuat klasifikasi untuk setiap kasus.
  2. Menyediakan monitor yang memadai untuk tim layanan pelanggan, termasuk membagi tanggung jawab berdasarkan posisi yang dirancang
  3. Membuat umpan balik yang tepat untuk pusat layanan di semua area.
  4. Bertanggung jawab untuk menyampaikan laporan ke area manajer.
  5. Bertindak sebagai titik eskalasi untuk tim layanan pelanggan jika ada masalah atau kasus yang kompleks.
  6. Bertanggung jawab untuk menerjemahkan dokumen dari Mandarin ke Bahasa


Persyaratan:

  1. Sarjana di bidang pemasaran, komunikasi atau bidang terkait
  2. Bahasa yang dibutuhkan: Inggris, Bahasa Indonesia, Mandarin
  3. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di customer service atau bidang terkait di Agency / Consumer Electronics / retail
  4. Pengetahuan tentang kebutuhan pelanggan dan proses bisnis purna jual
  5. Rasa tanggung jawab yang tinggi dan kerja sama tim dengan pemikiran logis, keterampilan komunikasi yang baik
  6. Memiliki kesabaran yang tinggi dalam segala situasi.


Previous Post
Next Post

post written by: