Posisi: Reservation - Ticketing Officer (Code : RTO)
Tugas posisinya adalah ke call center Singapore Airlines Jakarta, customer service dan penanganan pertanyaan pelanggan mengenai pemesanan dan ticketing, dan berbasis di Jakarta.
Persyaratan:
- Gelar minimal Diploma (D3) dari universitas terkemuka
- Usia maksimal 30 tahun
- Fasih berbahasa lisan dan tulisan Inggris dan Bahasa Indonesia
- Harus berorientasi pelanggan dengan minat dalam berurusan dengan orang
- Keterampilan komunikasi yang kuat
- Mampu bekerja dengan baik baik secara tim maupun mandiri
- Kepribadian yang menyenangkan, dengan minat dalam berurusan dengan orang
- Literasi IT
- Pengetahuan tentang Airlines dan industri pariwisata akan menjadi keuntungan
- Fresh graduate dipersilahkan melamar
GAMBARAN PERUSAHAAN
Waktu Proses Lamaran
Lebih dari 2 minggu
Alamat: Indonesia - Jakarta Raya - Menara Kadin Indonesia 8th Floor Block X5 Kav. 2&3
Industri:
Luar Angkasa/Aviasi/Pesawat Terbang
Waktu Bekerja:
Waktu regular, Senin - Jumat
Gaya Berpakaian:
Kemeja
Tunjangan:
Gigi, Pension Fund, Tunjangan Lainnya, Kesehatan
Bahasa yang Digunakan:
Bahasa Inggris
Situs:
http://www.singaporeair.com